Visit online shop in facebook
_d'PLUSH Fac Tory_
we sell any kind of jewelry, neklace, earrings, bracelet, and rings. New stuff: purse and bag.
click here.
thx

27 December 2009

editing photo

hari minggu ini aku punya banyak rencana jalan,,tapi karena terlalu banyak aku membatalkan satu per satu rencana tersebut dan akhirnya aku tidak pergi kemana mana..hahahahah
hemm,, so,,aku belajar mengedit foto dengan bantuan photoshop..so,,those are them

before after

follow the step


before after

follow the step


before after

follow the step


before after

follow the step:
1. buka foto yang mau diedit (gambar kiri)
2. copy-paste gambar (light effect) di gambar tersebut..gambar tersebut aku peroleh dari deviantart
3. lihat bagian atas dari kotak layer sebelah kanan: ubah dari normal menjadi screen
4. Atur ukuran dan letak sesuai keinginan
5. atur opacity and fill sesuai keinginan
6. selamat mencoba
so, enjoy it