Visit online shop in facebook
_d'PLUSH Fac Tory_
we sell any kind of jewelry, neklace, earrings, bracelet, and rings. New stuff: purse and bag.
click here.
thx

26 July 2009




brown syall: cilandak town square
shirt: BLOK M IDR 35000
brown skirt: MOST arion mall
brown bag: ZARA
high heels: Yongki komaladi

25 July 2009


bag: BATAM
gladiator: plaza semanggi
hot pants: plaza semanggi IDR 50000
remake dress: dress bought @violet on arion mall

reuNiaN 3.3





uuhhhh...
senangnyaaa reunian bersama teman2 SMP kelas 3.3
hahahahahahahah

walaupun gha semua hadir tapiiii rame n seru bangettt
duduk di foodcourt selama 5 jam dan akhirnya makan..
ada v2, piernie, fany, rena, gian, dita, dwita, feby, krisna, rudy, johny, n gw pastinya
semoghaaa klo ada reuni lagheee,,, semuanya bisa ikuttttt jadi lebih seru dehhhhh
heheheheheheheheh

gud luck buat semuanya n semoga sukses ya...
sampe bertemu di reunian berikutnya
hahahahahahahahah

nice shoes




nice shoes..ada yang jual ghaa ya di jakarta..
hehehehehehe

23 July 2009

cinta mampus ma ni laghuuuuuuuuuu

"Fix You"

When you try your best, but you don't succeed
When you get what you want, but not what you need
When you feel so tired, but you can't sleep
Stuck in reverse

And the tears come streaming down your face
When you lose something you can't replace
When you love someone, but it goes to waste
Could it be worse?

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

And high up above or down below
When you're too in love to let it go
But if you never try you'll never know
Just what you're worth

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Tears stream down your face
When you lose something you cannot replace
Tears stream down your face
And I...

Tears stream down on your face
I promise you I will learn from my mistakes
Tears stream down your face
And I...

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

20 July 2009

FLONA

hemmmm....hari libuRR gini harusnya bisa bangun tidur sepuasnyaaa..
tapi apa yang terjadi pada diriku....huFFFFF,,,banguNN pagiii, ga pagi2 amata jugha cc..bangun jam 7 trus siap2 untuk berangkat ke halte busway benhIll buat ketemuann n cabuTT ke FLONA
HUFfff,,perjalanan yang muter2 n harus transit busway 2 x...udahh githuuu jalan ke tempat pamerannn yang lumayan membakar kaloriiii ditambah dengan teriknya panas matahri...
keliling FLONA diawali dengan makan es lilin n selanjutnya belanja hingga semua spesies terbeli kecuali punya i, fredy, n ami.. pulang menempuh jalan panjang n panas yang sama ditambah dengan tentengan bunga..huFFFFF...
SANGAT AMAT PANAS N HAUS...huffff
so tanamanku i beli di pulomas,,tempat biasa akuu beli mawar untuk penelitian..
hufffff.....selesaiii dehhhh kegiatan yang melelahkan hari ini...

19 July 2009

MARLEY n ME

aku barusan nonton dvd.MARLEY n ME
bagussss de critanya...walau agak boring karena kebenyaka cerita..tapiii ceritanya bagusss..apalgheee saat marley udah tua,,udah mau mati..kasiannnnn..
aku sampe nangis ga berenti2..CEDIHHHH
walaupunnn anjingnya nakallll,,tapi man dia berarti bangetttt dalam hiduppp tuannya..untungnnyaa anjinggggKKu ga sebandelll c marleYYY..jadi makinnn cayanggg ma brownYY..brownyy jangan bandel2 yaaa..jaga rumah yang baikkk...heheheheheh

neklace: plaza indonesia
brown skirt and brown shirt: MOST arion mall
black bag: mom's stuff
shoes: Yongki komaladi

nonTon Harry Potter 6

menghinddari ancaman bOm, aku nonton HArry pOtter 6 di daerah pinggiran JAKARTA,,di XXI GIANT BEKASI...itu tempat nonton terjauh bagi gw.haaaaaaaa..
gapa2 laahhh sx2 begaul di daerah pinggiran jakartaaa...
yang ikutan nontoNNN: ka ampi, ka erly, ka eva n cowonya, hendrik, ka felix, calvin, bung ipi, aku, lona, riko..Nonton di studio 2 jam 9.15..studionya cukup besar n kita dapat posisi duduk di deratan A, paling atas n komentar gw,,cape naik tangganya karena jauh bangetttt n banyak tangganya..heheheheheheheh
over all,,,cerita filmnya cukup bagus tapi rada boring jugha karena action sangat sedikit,,kebnayakan cerita....tapi berhubung i ga baca novel n suka ama harpot jadiiiii menurut i bagus2 ajhaaaaa..
di film ini ,, i suka banget ma hermionie nya
makin cantik aja diaaaaa......

jam 12 tepat,,,film nya abisss n kita melanjutkan perjalanan untuk makan di McD buaran..nahhh,,,i mu memberukan ucapan terimakasih kepada ka ampi n ka erly yang sudah membayarkan makan..makasihh ya.heheheheheheheh..lain kali gantian de aku yang bayar,,tapi klo aku udah kerja ya...hahahahahahahahhaah

lalu seperti biasa,,tulang2 sisa dibungkus untuk oleh2 browny..n thennn go home and finally sleep...heheheheheheheh

17 July 2009

BOM DIMANA2

HADUHHHHHHHHHHHH
ANCAMAN BOM DIMANA2
ACARA HARI SABTU, MINGGU, N SENIN GATOT
GAGAL TOTAL!!!!!

GARA2 BOM N ANCAMAN2NYA
MONKEYYYYYYYYY

16 July 2009

pelatihan asisten KULTUR JARINGAN --> CAPEEEEEEE

ɥǝɥǝɥǝɥǝɥǝɥǝɥǝɥǝɥ

ɥɥɥǝıu ɥɥɥndɐɹ ɥısɐɯ ɐuǝɹɐʞ ǝǝǝɥƃɐl ʞǝqos ǝdɯɐs uɐƃuɐɾ 2ıʇɐɥ snɹɐɥ dǝʇǝʇ ıdɐʇ dnʇnʇǝʞ ɥɐpn u ɥnqɯnʇ ɥɐpns ɐʎuƃuıƃɐp
ɥɥɥnqɯǝs ıɐlnɯ ɥɐpn uıɹɐɯǝʞ nʇqɐs sɐʞǝq nʞɐʞnl
ɥɥɥɥǝ

ƃƃƃƃƃuɐɹɐʞǝs ısı ʇǝdɯǝs nɹɐq ıpɐɾ

ɥɐɥɐɥɐɥɐɥɐɥɐɥ˙˙sssssndɯɐʞ ıp ɹɹɐɾlnʞ uǝʇsısɐ uɐɥıʇɐlǝd ʇʇʇǝƃuɐq ǝdɐɔ ɐuǝɹɐʞ ʇʇʇʇǝdɯǝs ɐƃ nnlɐlǝs
ɥǝɥǝɥǝɥǝɥǝɥǝɥǝɥ
ıuı nʞ ƃolq ısı ʞʞɐʇ ɐɐɐɯɐl ɥɐpns
ɥɥɥɥɥɥɥɐnɥ

12 July 2009

perjalanan panjang

setelah perjamuan pagi,, tancap gas ke mangga dua,,tapi karena rame bangettt jadi malas belanja n cuma beli dvd n dompet 20000.
nyari2 sepatu boot n udah ketemu yang sesuai selera tapi ukurannya ga ada yang cocok..ada yang cocok tapi harus pesen,,malas bangett balik lagheee..disini ketemu acel n nduzz, heheheheh
tancap gas lagheee ke tempat makan ayam goreng..
Lanjut laghee ke PRJ,,antri tiket masuk yang cukup panjang n keliling ampe gemporrrrr
n disana ketemu karina n tiwi yang jugha laghe belanja
hahahahahahahaha
karena da lelahh, letih, lesu, dan lemas..so pulang dehhhhh
ahhhhhh,,,,akhirnyaaaa nyampe rumah bisa isi blog dehhhhh..

sabtu ceria

uaHHHHHH
baru sempet isi blog niehhhhh
sabtu 110709
emmmmmm,,,malamnyaaaa aku memecahhkan temapt meces n saat membereskan pecahan kaca tersebut,,ga sadar ada darah netes n ternyata TANGANKU BERDARAH..parahnyaaa
i ga sadarrrr n ternyata bukan sekedar kebeset tapi dagingnya kecungkil n masih ada bagian yang belum terkelupas
n aku harus menariknya supaya terlepas and thennnn darahnya netes makin banyakkkk...
sumpah ga ada rasa sakit atau perih saaat di kasih betadine
tapiiiii setelah semalam n mu ganti plester,,mampussss GW...ampir pingsannn..berasa bangetttt
kayak dagingnya kecabut githuuuu..
ampun dehhh gwww...beneran smaputtt kayak orang abis ambil darah..so gw makan mi goreng, pisang goreng + susu,,trus tidur....
huffffff

SABTUUU MALAM YANG SAMA,,setelah kejadian tersebut,,aku bersenang2 bersama debby di cafe capucino, makan lasgna..nyumMMMiii...apalgheee diayarinnn..hahahah, maaci ya debzzz..sering2 ja dehhhh..heheheheheh (mulai ga tau diri niehhh)








10 July 2009



abis ngeliat nie trailer, jadi ga sabar nonton filmnya niehhhh

07 July 2009


blue shoes: arion mall IDR 35000
hot pance: remake hight scholl uniform
t-shirt: gift from Holland
yellow cardigan: ITC cempaka mas
bag: Diaz Bandung
neklace: created by me






HUahhhhhh,,mu crita tentang jalan2 kemarinn ahhhhh..SENIN tanggal 6.7.9
KAWAH PUTIH n keliling bandung. jam set 6 berangkat dari humz ke humz hendrik, sepupuku. langsung jalan menuju kawah putih. selama perjalanan diiringi dengan lagu2 dari hp hendrik khususnya lagunya UNGU yang ama IIS dahlia..hahahahahahaah
KAWAH PUTIH..masuk 10000 / orang. Di tengah perjalanan menanjak, mobilnya ga kuat naik so kita turun dari mobil n jalan sedangkan pak sopir A.K.A hendrik nyetir mobil ampe ke jalan rata..
samPe KAwah,,langsung foto2 donKK..hahahahah..trus makan strawberry yang dibungkus coklat..NYUMI..pas di pintu keluar,,foto2 lagheee..
PEjalan berlanjuT ke BAndung..nyari makan siang susahnya minta ampunn..da dapat yang dimau malah ternyata salah restoran..ckckckckck..tapi pedesnya NAMPOL MAMPUS..MANTAP daghhhh
lanjut ke PVJ,, begaul sebentar di sono sambil ke pet shop, belanja cemilan di carefour n ngemil es krim AW..hhehehehehe
PERJALANAN pulang,,icip2 MIX MATCH camPUr BIR
heheheheheheh...ENAK,,ketagihan dehh..so mampir ke tempat pemberhentian buat beli laghee..TAPI menggelikan dehhh,,tempat pemberhentiannya sedang diserang walang sangit..jadi walang sangit berterbangan dimana2, gw ampe geli karena itu serangga nemplok2 di badan..hIIIII,,BAU pula..

Over all,,menyenangkan..tapi kurang rame
next trip,,GRAND CANYON maybe..hehehehehehe

05 July 2009

PANCIOUS


NYummmiiii
makan2 CV di PanCious PI
slluuRRpppp
kenyang bangetttttt
amat sangattt.....smoked salmon dan spaghetti seafodd,,desert coco berry
mantaPPPP
PUAS
tapi klo disuruh balik laghe dalam dua minggu ini,,eneg jugHhaaa jadinyaaa...
hahahahahahah

04 July 2009

hemmmmm
Harii ini bangun pagi langsung beresin kamar
hahahahahahaah

Lanjutttt memenuhi request teman2 kUU
BONDOL IN ramBUt seperti sedia kala
hahahaahahah
n sekarangg da bondoL lagheee niehhh
hahahahahahah
ayOOo sapa yang mau jalan n foto bareng akuu..ANTRI ya (belagu bener,,kayak ada yang mau aja)
hahahahahahah

hemm
trussss sorenya..ke pasar malam yang diadain di lapangan depan rumah
anehhh benr ga c
pasar malam dibiin di tengah2 perumahannnn
ga boleh tu aturannnn

malamnya ibadah GP di humz ku
WATCH UR TOUNGE..
makan es pisang ijo n mie goreng
hehehehehehehe

trus sekarang lagiiii nontonnn TAKE ME OUT indonesiaaa
lucu dehhh
hahahahahaha

02 July 2009






kalungNya Lucu
hand Made niehhhh
heeheheheh


hemmmmmm
seharIi setlaH ujiaN kelaRRR..TriP ke BIOGEN

huFFF
lumayaNNN menyenangkan cz banyak foto2 taPi kurang puas karena terlalu sumpek karena terlalu banyak orang so suara presentator tidak terdengar dan aku tak bisa puas bertanya..heheeheh
yang menjelaskan puntidak bisa menjawab dengan lenkap n jelas karena bukan beliau yang mengerjakan kegiatan tersebut..hemmmmm

sayangnya,,setelahnya kita tidak jalan2..padahal kann bisa mampir ke MP
hehehehehehe

niehh beberapa foto kenang2 an dari sana..

01 July 2009

Wahh Ujian Sem ^ KElaRRR sudaHHHH
senangnYYYYaaa
hahahahahahaha

n untung ujian terakhir ini bisa dikerjakan dengan cukup baiKKKK
huFFFFFF

hemMMMM
pelepasanNn lAngsungg maKAnnn steaKKK, chikeN steAk..heheheheh
n itu ga merubah pandangan ku dari dulu bahwa chikeNn steak tu ga enaKK..
hemmmmmm

truss
pulang2 dapat oleh2 dress dari banduNgg
heheheheheh

n dapat banyAkkk kue coklaTTT
waHHHH
taUU aja pengen bangettt cnyemIIl niehhhh
heMMMM...

aduHHH taPi besoKK masih harusss banguN pagi
buat triP ke BiOGEN
huFFFF
capeeee
nganTUuukk,,taPi belum mau tidUUrrr cz mu bersenang2 di dunia maya duLu aHHH
hahahahahahahah